LACOCO EN NATURE SKINCARE REVIEW: INTENSIVE TREATMENT EYE SERUM

lacoco-en-nature-skincare-review-intensive-treatment-eye-serum

Sebenarnya aku rajin pakai eye cream, tapi lumayan males untuk review di blog karena hasilnya enggak akan instan. Apalagi kantung mataku kan beranak dan mata panda, mau review sebagus apapun enggak akan kentara. Menurutku, eye treatment produk itu sifatnya long term dan tetap tidak bisa menggantikan waktu tidur yang cukup (halo begadang) dan hobi ngucek-ngucek mata. Tapi karena dari ketiga produk yang dikirim clozette dan Lacoco en nature skincare, intensive treatment eye serum yang paling aku suka, akhirnya aku review sadja.


Penasaran dengan review dua produk lacoco yang lain? Bisa cek review aloe vera soothing mist dan amazonian charcoal glow mask.

Lacoco En Nature Intensive Treatment Eye Serum


lacoco-en-nature-skincare-review-intensive-treatment-eye-serum

Dari segi packaging, eye serum ini terlihat lebih mewah dibanding soothing mist dan clay masknya. Terbuat dari metal tapi ringan dipegang. 

Isi produknya langsung keluar saat ditekan tube atasnya. Itu buat aku agak kecewa. Kenapa enggak ada tutup khusus atau semacam lock kalau di cleansing oil? Jadi diantara ketiga produk yang aku terima, eye serum ini yang paling tidak travel friendly karena gampang banget bocor kalau atasnya ketekan. 

Walaupun dinamakan serum, tekstur produk ini lebih seperti gel yang gampang menyerap ke kulit. 


lacoco-en-nature-skincare-review-intensive-treatment-eye-serum

Dari ingredientsnya terdapat kandungan utama palmitoyl hexapeptide-12 yang merupakan keluarga peptide yang terkenal banget efektif untuk anti aging yang kaya antioksidan. Hampir semua eye produk yang aku pernah pakai kandungan utamanya peptide dan mostly produk luar.  

Biasanya aku pakai setelah cleansing dengan tap tap manja menggunakan jari manis setiap pagi dan malam hari. 


Kesimpulan



Area orbital mata itu kulitnya lebih tipis dari kulit area wajah lain, jadi lebih mudah kehilangan kelembapan. Karena sifatnya lebih tipis, enggak semua krim bisa terserap oleh kulit area mata. Untuk pencegahan, memakai krim mata harus dimulai dari umur 20an, supaya nanti ketika sudah jadi emak-emak dan mulai sering bergadang, enggak gampang kendur dan muncul kerutan. *curcol*

Sudah aku pakai sekitar tiga mingguan. Untuk hasilnya tidak kelihatan jelas tapi kulit area mata terlihat lebih kenyal dan masuk akal kalau dipakaikan concealer.

Yang paling buat aku senang banget akhirnya ada produk lokal yang mengeluarkan eye treatment dengan kandungan peptide dan harganya termasuk affordable, yaitu 180.000 IDR. Krim lain dari luaran yang mengandung peptide itu bisa capai 380ribu sampai 500ribu. Jadi apakah aku akan repurchase? Kalau tidak ada eye produk lain yang menggiurkan dan sedang on budget, pasti aku akan repurchase. 

www.febifebriany.com

No comments

Terima Kasih telah membaca. Silahkan tinggalkan komentar, gratis. Untuk saat ini, komentar dimoderasi. So, komentar spam, link hidup, atau komen nge-gas, otomatis terhapus. Ditunggu kunjungannya kembali XOXO.