SOFT LAUNCHING Z GLOW CLINIC DUREN SAWIT

Apa bedanya merawat kulit hanya dengan produk skincare dan pergi ke klinik kecantikan? Pertanyaan ini sempat terlontar oleh temanku di jam istirahat kantor. 

soft-launching-z-glow-clinic-duren-sawit


Aku memang pernah ke dokter kulit, tapi itu ketika masih smp, dipaksa mama yang kasihan melihat aku yang tersiksa karena jerawat. Setelah itu, karena masalah kulit cuma berkutat di jerawat yang aku sudah tau triggernya apa, aku lebih memilih untuk merawat sendiri dengan produk skincare over the counter. 

Seiring berjalannya usia, bounce back kulit juga enggak lebih cepat dibanding dulu karena segala macam faktor seperti stress, makanan yang kurang diatur, kurang tidur dan terpapar polusi karena sering naik motor ke kantor di kawasan industri, sempat terpikir untuk konsul ke dokter di klinik kecantikan. 

Bicara soal klinik kecantikan, kalau kamu notice, klinik kecantikan ini sedang booming-boomingnya di social media. Kalau dulu klinik kecantikan identik dengan operasi, sakit, downtimenya lama dan ibuk-ibuk 30-40an ke atas, kini banyak banget klinik kecantikan dan berusaha mengubah anggapan tersebut. Salah satunya, Z Glow Clinic.

Opening Z GLow Clinic


Alhamdulillah tanggal 26 January kemarin aku diundang ke acara soft  launching Z Glow Clinic cabang Duren Sawit. Z Glow Clinic mengusung konsep one stop beauty clinic yang menyediakan pelayanan profesional menggunakan produk kualitas premium dengan harga terjangkau.

soft-launching-z-glow-clinic-duren-sawit


Acara soft launching ini tentu saja dibuka oleh mbak Futri Zulya selaku founder dan CEO PT. Batin Medika Indonesia yang menaungi Z Glow, Z Beauty dll, yang membuka acara dengan berbagi tips wirausaha dengan strategi 6P yaitu Place, Price, Product, Promotion, Positioning dan Pertolongan Allah swt. 

Tidak hanya itu, hadir pula kedua orang tua dari kedua founder dan Dr. H. Zulkifli Hasan atau yang kita kenal Ketua MPR yang ternyata bapak dari Mbak Futri Zulya untuk mendukung soft launching Z Glow Clinic Duren Sawit ini.

soft-launching-z-glow-clinic-duren-sawit


Cabang Duren Sawit merupakan clinic Z Glow keempat yang sudah dibuka dalam kurun waktu empat bulan. Sebelumnya sudah ada di daerah Bekasi, Kemang dan Margonda Depok van city. Diharapkan dengan keempat cabang tersebut dapat memperluas jaringan Z GLow. Hebatnya dalam sebulan berjalan sudah melakukan 500 treatments.

Dalam acara opening ini juga diperkenalkan semua aktor dibalik layar Z Glow, mulai dari dokter, perawat, admin hingga beautician yang sudah dilatih di Z Academy dan siap hadir ke rumah dengan cara reservasi via aplikasi Z Beauty atau Go-Glam.

Selain itu, aku pun dapat kesempatan free skin check dengan dokternya langsung. 

soft-launching-z-glow-clinic-duren-sawit


Apa saja perawatan di Z Glow Clinic?



dr Milka Anisya selaku co Founder juga menyadari sebagai ibu dengan anak kecil pasti ingin datang ke klinik yang menyediakan perawatan lengkap dalam waktu singkat. Itu juga yang mendasari Mbak Futri dan dokter Milka untuk menyediakan paket lengkap yang dapat dilakukan dalam satu waktu di Z Glow Clinic.

Treatment unggulan yang ditawarkan Z Glow adalah paket laser glowing 5 in 1, yaitu kombinasi treatment Laser Blackdoll atau teknologi laser dari Korea, IPL Rejuvenation dengan menggunakan teknologi i-Toning, Oxy Infusion, Peel Off Mask, Moisturizing dan Sunscreen.

Selain paket laser glowing 5 in 1, ada juga IPL Body Rejuvenation, Filler, PRP, Holywood peel, Dermapen, BB Glow, Botox, Facial, IPL Hair Removal, Oxygeneo, HIFU(Full Face), Suntik Acne, Nail Treatment dll. 

Harganya pun termasuk affordable dan dapat bersaing dengan klinik lain. Misalnya, paket laser glowing 5 in 1 dapat diperoleh hanya dengan 999K dalam satu kali treatment dan untuk facial mulai dari 99K.

soft-launching-z-glow-clinic-duren-sawit


Karena treatment tersebut akan dihandle langsung oleh dokternya, pastikan untuk reservasi dulu satu hari sebelumnya ya.

Lokasi Z Glow Clinic Duren Sawit


ZGlow Clinic Cabang Duren Sawit ini dapat kamu temukan di Jl. Raden Inten II. no 58 Klender, Duren Sawit Jakarta Timur. Patokannya sebelah Kopi Made seberang Plaza Buaran yang tidak jauh dari stasiun Buaran. 

Jam operasionalnya tersedia pada pukul 10.00 hingga 22.00 di hari Senin - Jumat, 10.00-19.00 pada hari Sabtu dan 10.00-18.00 di hari Minggu.

Untuk info lebih lanjut bisa cek 
Web: www.zglow.id
Facebook: Z Glow
Instagram: @z_glow.id

7 comments

  1. Hallo Mba feby salam kenal ya.. Z Glow Clinic semaki memanjakan para wanita ya dengan membuka cabang lebih banyak.. untuk hasil memang sudah tidak diragukan lagi, saya pernah perawatan oxy facial di Z glow dan memang hasilnya sangat puas.. untuk mendapatkan hasil maksimal memang harus rutin perawatan

    ReplyDelete
  2. Aku suka liat yang cabang Margonda.. Keren juga sekarang ternyata udah ada beberapa cabang, ya.. Paketnya juga cukup lengkap.. Jadi pingin ngerasain treatment laser glowing 5 in 1 nih mba Feb.. Apalagi sekarang makin berumur makin banyak masalah di kulit wajahkuu..

    ReplyDelete
  3. Kalau hasilnya bagus, harga sepaket begitu jadi terkesan murah ya, gak nyesel jadinya perawatan wajah di Z Glow

    ReplyDelete
  4. Pingin coba facialnya...eh waktu lewat jalan Margonda malah kelewat. Karena selain di Duren Sawit ini, yang di Margonda juga baru yaaa. Penasaran sama facial dan treatment lasernya...

    ReplyDelete
  5. Aku pikir duren tiga mampang jaksel lho hahaha. Tahu tahunya Klender Jaktim ya. Jauh dariku. Tapi kalau dengar yang glow2 gini. Langsung yang terbayang hasil yang glowing.

    ReplyDelete
  6. Penasaran mau mencoba yang di Depok dulu deh baru yang ke Duren Sawit. banyak yang merekomendasikan tempat ini jadi tempat yang oke untuk perawatan wajah. Harganya juga masih terjangkau ya

    ReplyDelete
  7. Aku penasaran sama produknya , karena kebetulan lagi butuh krim buat jaga kelembaban wajah

    ReplyDelete

Terima Kasih telah membaca. Silahkan tinggalkan komentar, gratis. Untuk saat ini, komentar dimoderasi. So, komentar spam, link hidup, atau komen nge-gas, otomatis terhapus. Ditunggu kunjungannya kembali XOXO.